Artikel Berbobot
01.01.2-T4-8. Aksi Nyata - Pancasila bagi Saya
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Mahasiswa membuat sebuah tulisan reflektif dalam bentuk artikel atau jurnal untuk menguatkan pemahaman tentang Pancasila sebagai Entitas dan Identitas Bangsa Indonesia dan perwujudan Profil Pelajar Pancasila pada Pendidikan yang Berpihak pada Peserta Didik dalam Pendidikan Abad ke-21 dengan mengacu pada panduan berikut:
- Mahasiswa mengobservasi secara kritis apa tantangan menghayati Pancasila sebagai Entitas dan Identitas Bangsa Indonesia dan perwujudan Profil Pelajar Pancasila pada Pendidikan yang Berpihak pada Peserta Didik dalam Pendidikan Abad ke-21.
- Mahasiswa menuliskan secara kritis bagaimana Pancasila sebagai Entitas dan Identitas Bangsa Indonesia dan perwujudan Profil Pelajar Pancasila pada Pendidikan yang Berpihak pada Peserta Didik dalam Pendidikan Abad ke-21 di ekosistem sekolah (kelas).
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Artikel populer
SEL.11.2-T5-8 Aksi Nyata (Perspektif Sosiokultural dalam Pendidikan Indonesia )
Mohamad Saifudin Ihsan (260211105055) LK Individu 24 M Apa yang Anda pikirkan tentang topik ini sebelum memulai proses pembelajaran? Setelah saya mempelajari topik ini saya mengetahui bahwa Pendekatan, strategi, metode dan Teknik pembelajaran yang diterapkan sebagai Scaffolding pada ZPD sangat memiliki pengaruh terhadap pendidikan serta proses pembelajaran. Proses pembelajaran di Indonesia dipengaruhi oleh berbagai perspektif sosial, budaya, ekonomi, dan politik yang dapat berdampak pada pendidikan. Semua hal tersebut dapat mempengaruhi kemampuan keterampilan dan pengetahuan siswa yang beranekaragam. E Apa yang Anda pelajari dari konsep yang Anda pelajari dalam topik ini? Hal yang saya pelajari dalam topik ini adalah Pendekatan, strategi, metode dan Teknik pembelajaran yang diterapkan sebagai Scaffolding pada ZPD ini perlu untuk dipahami oleh seorang guru karena Pendekatan, strategi, metode dan Teknik pembelajaran yang diterapkan sebagai Scaffolding pada ZPD merupakan zona dalam perkem...
Komentar
Posting Komentar